Chelsea bakal menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada Minggu (10/3/2019), pukul 21.30 WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi ajang balas dendam untuk The Blues –julukan Chelsea– yang pada pertemuan kesatu me sti kalah tipis 1-2 di Molineux Stadium.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, juga mengaku beranggapan keras supaya kesalahan yang dilaksanakan tim asuhannya di Molineux Stadium tak terulang lagi. Pada pertemuan kesatu, Chelsea sejatinya unggul lebih dulu atas Wolves berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek Sbobet di menit 18.

Setelah gol itu, Chelsea semakin nyaman menata jalannya permainan di babak kesatu. Akan tetapi, kenyamanan Chelsea sirna pada babak kedua. Sebab, Wolves dalam masa-masa singkat dapat membalikkan keadaan. Gol kesatu Wolves muncul dari Raul Jimenez pada menit 59. Selang lima menit lantas Diogo Jota mencetak gol kedua Wolves yang mengirimkan mereka menang atas Chelsea.

“Saya ingat betul bahwa, setelah status 1-1, kami berhenti bermain. Kami berhenti sesudah menit ke-55 atau 50 sekitar 20 menit di Wolverhampton, dan tersebut sudah lumayan untuk kehilangan permainan. Kami dalam kendala dan berhenti total guna bermain. Saya butuh mempelajari pertandingan tersebut dengan paling baik,” ujar Sarri, laksana yang dikutip BTSport, Minggu (10/3/2019).

Kemenangan memang menjadi target utama Chelsea guna memperbesar kesempatan mereka masuk ke posisi empat besar. Saat ini, Chelsea masih sedang di posisi keenam dengan koleksi 56 poin dari 28 pertandingan. Tim asuhan Sarri tersebut masih mempunyai satu simpanan pertandingan yang dapat membantu mereka memblokir Liga Inggris 2018-2019 di posisi empat besar.

Categories: SBOBET