Barcelona dikabarkan sudah menyingkirkan Juventus dalam kompetisi transfer Matthijs de Ligt.

Barcelona diduga sukses mengalahkan Juventus dalam perebutan Mathijjs de Ligt (bek tengah Ajax) dengan tawaran €60 juta plus bonus.

Berdasarkan keterangan dari Sport, Barca menyadari minat De Ligt guna bergabung ke Camp Nou. Mereka juga menindaklanjuti minat itu dan menawarkan kepadanya kontrak lima tahun dengan ‘banyak kesepakatan’.

Lebih lanjut, surat kabar itu mengutip ‘sumber yang dekat dengan agen’ yang mengaku bahwa negosiasi berjalan fasih dan kesebelasan Catalan tersebut ‘sangat optimis’.

Blaugrana lebih dulu menuntaskan transfer teman setim De Ligt di Belanda dan Ajax, Frenkie de Jong. Mereka juga siap untuk mengerjakan model negosiasi yang sama guna meyakinkan raksasa Belanda tersebut.

Juve, sedangkan itu, tampaknya semapt menunjukkan pandangan pada pemain berusia 19 tahun itu, tetapi kini terpaksa konsentrasi pada pemain laksana Ruben Dias dan Cristian Romero sebagai gantinya.

De Ligt sudah melakoni 44 laga di semua persaingan ini dan tampil berkilauan ketika Ajax menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Categories: Uncategorized