Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku kesiapan timnya meraih kemenangan di laga kedua Grup G Piala AFC 2019. Kali ini mereka bakal bertamu ke markas Shan United di Thuwunna Stadium, Selasa 12 Maret 2019 senja WIB.

Meski begitu, Kolev menuliskan laga ini ditebak tidak bakal berjalan mudah. Salah satu hal tersebut ialah mengenai cuaca yang mana Myanmar jauh lebih panas ketimbang Indonesia. Namun, Kolev tetap meminta anak asuhnya guna siap beradaptasi dengan cepat sebelum laga dimulai.

“Mungkin (cuaca panas) tidak banyak memengaruhi sebab di Indonesia lebih tidak banyak sejuk. Tapi saya pikir mereka, seluruh pemain mesti siap beradaptasi dengan cepat sebab tidak ada masa-masa lagi memikirkan cuaca panas atau tidak panas,” ungkap Kolev, dalam penjelasan pers yang diterima Okezone, Senin (11/3/2019).

Laga ini juga sekaligus menjadi comeback untuk Kolev yang pernah melakoni karier kepelatihan di Myanmar. Karena itu, ia paling mengenal betul bagaimana sepakbola Myanmar yang menurutnya akan paling sulit guna ditembus.

Meski begitu, Kolev tetap merasa optimis timnya Daftar Sbobet dapat meraih kemenangan. Apalagi pada pertandingan perdana Persija di Piala AFC mesti selesai imbang 0-0 ketika betemu Becamex Binh Duong.

“Mungkin laga kelak akan menjadi pertandingan yang berat pun untuk kami. Di sisi beda saya paling senang pulang ke Myanmar dan dapat bertemu dengan rekan-rekan saya dan pemain yang dulu pernah saya latih. Tapi yang tentu kedua tim bakal bermain guna menang,” pungkasnya.

Categories: daftar sbobet